Teknologi dalam Arti Luas

Teknologi dalam Arti Luas
Dalam sejarah teknologi, kemunculan teknologi, merupakan bagian dari perkembangan mutakhir, mewakili kemajuan dewasa ini dan inovasi di sekitar abad ke-21 di berbagai bidang teknologi. Berbagai intergrasi teknologi telah muncul dalam konvergensi teknologi dari sistem yang berbeda yang berkembang menuju melaksanakan tugas serupa. 

Konvergensi dapat merujuk pada teknologi yang sebelumnya terpisah, seperti suara (dan fitur telepon), data (dan produktivitas aplikasi) dan video, yang sekarang berbagi sumber daya dan berinteraksi antara satu dengan yang lain, sinergis menciptakan efisiensi baru.

Teknologi yang berkembang merupakan inovasi teknis yang mencerminkan perkembangan progresif dalam sebuah bidang, untuk mendapatkan keuntungan kompetitif; konvergen teknologi yang sebelumnya mewakili bidang yang berbeda dalam beberapa cara bergerak menuju kuat antar-koneksi dan tujuan serupa. 

Namun, pendapat pada tingkat dampak, status, dan kelangsungan hidup ekonomi dari beberapa teknologi yang muncul dan konvergen bervariasi.

Subscribe to receive free email updates: