Sekilas Perkembangan Teknologi

Sekilas Perkembangan Teknologi
Seiring waktu, metode dan topik baru dikembangkan dan terbuka untuk semua. Beberapa timbul karena penelitian teoretis, pihak lain karena penelitian dan pengembangan komersial atau alat-alat dan penemuan-penemuan baru.

Perkembangan teknologi termasuk perkembangan tambahan, dan teknologi yang mengakibatkan kerusakan/masalah. Contoh pertama adalah secara bertahap roll out dari DVD sebagai pengembangan dimaksudkan untuk mengikuti pada dari teknologi optik sebelumnya Compact Disc. 

Sebaliknya, teknologi yang mengakibatkan kerusakan salah satunya kendaraan bermotor, masyarakat secara berlebihan mempergunakan kendaraan bermotor, yang mengakibatktisan tingkat polusi meningkat drastis. Sekarang sudah mulai mencari cara pemecahannya.

Teknologi adalah istilah umum yang digunakan untuk menunjukkan perkembangan teknologi yang signifikan dan efektif. Membuka bidang baru dalam beberapa cara yang signifikan dalam bidang mereka. Contoh dari teknologi saat ini termasuk nanoteknologi, bioteknologi, robotik dan kecerdasan buatan.

Integrasi teknologi adalah topik yang berhubungan, merupakan bidang yang penting, di mana berbagai disiplin ilmu yang menyatu dan untuk memperluas penyatuan atau mengembangkan berbagai bidang, menuju arah yang sama. 

Hal ini dapat dicontohkan sebagai berikut. Dulu komputer belum menjadi sangat berpengaruh dan media menjadi belum beberbentuk digital, kemudian disatukan menjadi teknologi yang sangat luar biasa pengaruhnya. Hal tersebut dinamakan konvergensi atau integrasi teknologi.

Subscribe to receive free email updates: