Sistem Informasi Asuransi Jiwa

Sistem Informasi Asuransi Jiwa
Dewasa ini kecanggihan teknologi semakin berkembang pesat, berbagai cara telah dilakukan para ilmuan teknologi dalam menciptakan media penyebaran informasi untuk pemanfaatan global. Salah satu teknologi yang telah diciptakan yakni yang sekarang lebih dikenal sebagai internet.Dengan internet banyak manfaat yang didapat, termasuk kemudahan dalam penyebaran informasi yang akurat. Untuk itu, maka banyak perusahaan-perusahaan asuransi yang menggunakan jasa internet sebagai cara yang tepat dan efisien dalam menyampaikan informasi seputar perusahaanya, salah satunya termasuk perusahaan asuransi jiwa Bumi Asih Jaya cabang Sumatera Utara.

Perusahaan Asuransi Jiwa Bumi Asih Jaya cabang Sumatera Utara masih memakai alat promosi dengan media elektronik seperti televisi, radio, media cetak, memasang plangkat, dan berupa brosur yang berisi informasi perusahaan. Ada juga bulletin bulanan yang langsung diantar ke rumah nasabah.

Dengan alat promosi ini, masyarakat yang ingin mendaftar sebagai nasabah membutuhkan proses yang lebih lama. Masyarakat harus mendatangi kantor perusahaan Asuransi Jiwa Bumi Asih Jaya cabang Sumatera Utara untuk mengetahui data yang diperlukan sebagai nasabah. Begitu juga nasabah yang ingin mengetahui jumlah premi dan untuk melakukan transaksi pembayaran premi membutuhkan proses yang lebih lama sehingga lebih mempersulit nasabah dan pihak perusahaan.

Dengan perkembangan zaman sekarang ini telah banyak orang mengetahui internetsehingga alat promosi seperti yang sudah dijelaskan di atas sudah ketinggalan untuk mempromosikan seputar perusahaan asuransi, produk asuransi,dan pendaftaran calon nasabah. Bila perusahaan Asuransi Jiwa Bumi Asih Jaya cabang Sumatera Utara memanfaatkan jasa internetdengan layanan world wide web (sering disebut web) dalam mempromosikan produk asuransi, dan pendaftaran calon nasabah secara online maka akan mempermudah proses informasi yang diperoleh antara calon nasabah, nasabah dan pihak perusahaan.

Subscribe to receive free email updates: