KATA PENGANTAR YANG BAGUS UNTUK SKRIPSI DAN TUGA S AKHIR

“ Salam Sejahtera,
Puji syukur dan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah melimpahkan berkat, kasih dan rahmat-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan Tugas Akhir ini. Penulis Tugas Akhir ini merupakan salah satu syarat dalam menyelesaikan pendidikan Doploma III Jurusan Manajemen Informatika Komputer STMIK BUDIDARMA MEDAN.
Dalam penulisan Tugas Akhir ini, penulis menyadari masih banyak kekurangan dan kelemahan tulisan akibat terbatasnya kemampuan penulis,. Oleh karena itu dalam kesempatan ini penulis sangat mengharapkan adanya criteria dan saran pembaca untuk menyempurnakan Tugas Akhir ini.
Selesainya Tugas Akhir ini adalah bantuan, bimbingan dan pengalaman serta dukungan dari semua pihak berupa material, spiritual maupun informasi. Oleh karena itu dalam kesempatan ini penulis tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih sebesar-besarnya kepada :
1. Bapak Indra M. Sarkis,ST selaku Dosen pembimbing I penulis yang telah banyak memberikan bimbingan, masukan serta keluangan waktu kepada penulis dari awal hingga sampai selesainya Tugas Akhir ini.
2. Bapak Sinar Sinurat,ST selaku Dosen pembimbing II yang ikut serta membantu memberikan masukan dan dukungan kepada penulis dari awal hingga sampai selesainya Tugas Akhir ini.
3. Bapak Lambok Harry O A Butarbutar, S.Kom selaku Ketua Program Study Manajemen Informatika STMIK Budidarma Medan.
4. Bapak Drs. Ibnu Hazan, M.T selaku Ketua STMIK Budidarma Medan.
5. Bapak Maringan Sianturi, SE selaku Ketua BPH STMIK BUDIDARMA.
6. Teristimewa buat kedua Orang Tua penulis yang sangat saya sayangi, yang telah banyak memberikan doa dan dukungan serta kasih saying kepada penulis baik moral maupun material selama penulis menyelesaikan Tugas Akhir ini.
7. Kepada Abang Bronson, Ronni, yang membantu dan membimbing penulis dalam menyelesaikan Tugas Akhir ini.
8. Terimakasih kepada staf pegawai dan Dosen STMIK BUDIDARMA atas bimbinganya .
9. Buat seseorang yang paling spesial yang penulis sayangi Heppy Br Siahaan yang selalu memberikan dukungan dan membantu penulis dalam penelitian.
10. Bapak Donar Siregar beserta seluruh karyawan PT. Trido Abed Utama yang banyak mendukung dan membantu penulis dalam penelitian.
Atas segala bantuan dan dorongan yang penulis terima, penulis hanya bias memanjatkan Puji dan Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar kiranya semua diberkatim, diberi rezeki dan selalu dilindungiNya.
Akhir kata penulis mengucapkan banyak terima kasih, semoga Tugas Akhir ini bermamfaat bagi pembaca, khususnya rekan-rekan mahasiswa dan penulis sendiri.
Medan, Agustus 2009
Penulis
( Virgo Sinaga )

Subscribe to receive free email updates: