contoh naska kerja praktek

Mahasiswa Jenjang Strata-1 (S-1)
Jurusan Teknik Informatika
" Sistem Informasi Administrasi Pada LPK MediaTama Computer "
Warning (tidak harus dibaca) :
Informasi yang terdapat disini adalah hasil riset penulis, saya tidak berhubungan langsung/tidak langsung dengan lembaga/institusi yang terdapat dalam Kerja Praktek ini. Untuk beberapa detail informasi mungkin terasa sensitive untuk pihak yang secara kebetulan mirip atau sama dengan yang disebut dalam Kerja Praktek ini, termasuk kampus, perusahaan, atau juga institusi lainnya.
Semua data yang ditampilkan dalam contoh Kerja Praktek ini hanyalah hasil rekaan saya belaka. Lokasi, karakter, tokoh adalah fiktif. Nama-nama orang yang terdapat didalam tulisan ini tidak dimaksudkan untuk me-representasikan person/orang tersebut, baik hidup atau mati. (‘lho kok mirip ya? dengan pesan di akhir credit title sebuah film? pasti niru nihhh ... iya 'kan ..)
This ‘contoh kerja praktek’ meant to be read (just to be read !!). It is not meant to be used as a reference —karena lain kampus, lain sistematika penulisannya alias tidak di-standar-i-sasi-kan dan atau (mungkin) belum ada standarnya—.
It is also not a tutorial. However, by and large, I don’t like tutorials because they are almost impossible to read without pulling your hair out from boredom and frustration. In particular, I write ‘contoh kerja praktek’ that are meant to be understood & I want to show you how to write a ‘kerja praktek’ in simple, clear language that is easy & enjoyable to read.
Terakhir, terimalah ‘contoh KP ini’ seperti apa adanya. Tapi kalo anda ada saran & kritik, well, saya sangat welcome sekali.
Sorry, jika anda tidak berkenan dengan artikel, artikel elektronik, cetakan, contoh program, dan atau data-data yang berhubungan dengan contoh ini, silahkan untuk dimusnahkan.
Wow, what a disclaimer, eh? Probably just an attention grabber. (he..he..hee)
Yogya, November 2000
Salam hangat,
Fuad ‘foo’ Harahap

Subscribe to receive free email updates: