Makalah V, Hukum Perdata Atau Yurisprudensi

Makalah V, Hukum Perdata Atau Yurisprudensi
BAB 11
YANG UMUM DARI HUKUM

Untuk mulai dengan kekurangan yang kuasa umum atau peraturan perundang-undangan dari bis klasik terkena.

Perintah yang berdaulat akan komunikasi lainnya seperti bertanggung jawab untuk menerima sedikit dari saluran melalui mana mereka menyampaikan. J pembuat undang-undang di uttering hukum umum yang harus harus di sepanjang itu ditujukan untuk umum menggunakan istilah atau nama umum.

Menaruh dia kemudian pada setiap kesempatan untuk diambil setiap nama generik. Dengan nama satu kelas mengira mata pelajaran (apapun) yang dibawa untuk melihat. Ini diambil di kelas yang diberikan terdiri dari periode tertentu jumlah individu. Sebagai individu ini kemudian, dengan apa yang berarti bahwa mereka akan datang ke diagregasikan ke kelas ini? harus melihat ke atas sebagai milik itu? untuk menjadi orang-orang yang dianggap telah telah melihat di atas menyebutkan nama ini? Dengan cara apapun hal milik mereka ke kelas ini telah datang untuk lulus, hal ini tergantung baik atau tidak tergantung dari kehendak manusia: jika tidak, orang itu memiliki kuasa: dalam kasus mantan, apa batasan kekuasaan pembuat undang-undang yang berlaku pada account ini, kekuatan yang masih dia, apa itu, sampai saat ini masih sendiri, yang tidak lain adalah orang pengikut di dalamnya. Di. kasus yang lain, kuasa impor tidak milik dia sendiri, ia memiliki pengikut atau mitra di dalamnya: dan mitra ini adalah orang yang akan di acara yang disebutkan di atas memiliki ketergantungan. Porsi yang orang ini telah di seluruh kuasa impor mungkin yang diistilahkan accensitive daya atau kekuatan kanan agregasi mengenai kelas tersebut ....

Untuk setiap kelas dalam setiap orang yang berdiri dengan cara yang dipengaruhi oleh hukum tertentu atau stasiun dalam kondisi kehidupan yang dikaitkan dengan gaya bahasa: orang yang akan berkata seperti itu atau kondisi seperti ini berdasarkan atas milik-Nya seperti itu atau satu kelas. Untuk agregat manusia maka untuk satu kelas adalah hal yang sama seperti untuk berinvestasi dengan kondisi dia. . . .

Untuk Juri, umumnya berada bersama-sama dengan hakim biasa juga dengan jaksa, saksi dan individu pejabat keadilan, dan orang lain yang berbagi dalam kuasa ini namun tdk dikenal. tidak begitu nyata, kuasa diagregasi orang dalam banyak kasus yang tak menguntungkan delinquents kelas, satu kelas yang branched out ke dalam berbagai kelas yang telah kita lihat. Mereka itu menjadi orang dari siapa pembuat undang-undang seperti itu dan telah mengambil hak-hak seperti itu, yang ia telah terkena seperti itu dan seperti kewajiban, dan diberikan buruk di jalan atau hukuman untuk keperluan lain seperti itu dan seperti aplikasi yang mengesankan kekuatan, cabang ini dari accensitive daya ....

Adalah saat ini, saya mengira, cukup nyata bahwa kekuasaan legislatif biasanya disebut, I mean kuasa legislating de classibus walaupun menjadi unggulan, tidak pernah menjadi dirinya yang mutlak dan tidak terbatas. Ia tidak pernah jadi sebesar jumlah kepada seluruh kekuatan imperation: akan mengecewakan yang sama dengan kuasa oleh karena begitu banyak terdapat dalam apapun kekuasaan atau agregasi disaggregation yang didirikan di negara. . . .

Subscribe to receive free email updates: