Makalah, Hukum Perdata Atau Yurisprudensi

BAB 1
Makalah, Hukum Perdata Atau Yurisprudensi

Sekarang kita berbicara tentang apa yang dinamakan Hukum Perdata Atau Yurisprudensi di satu sisi dan kepidanaan atau yurisprudensi pada yang lain. Mereka inextricably interwoven. dalam setiap hukum harus terdiri dua hal:
Spesifikasi dari kasus-kasus di mana hukuman adalah dengan melampirkan;
Spesifikasi dari hukuman itu sendiri. . . .

Buku yang dimiliki oleh subyek hukuman yurisprudensi yang paling dalam tentang hukuman: buku milik sipil yang memiliki cabang minimal di dalamnya tentang hukuman itu sendiri, dan kebanyakan tentang kasus di mana atau hukuman yang tidak dapat diterapkan.
Buku ini memang mungkin buku besar, mungkin memang menjadi suatu ukuran, dan menjadi buku hukum, namun tidak mengatakan sebuah kata dalam setiap bagian. dari tentang hukuman tetapi masih memiliki referensi diam-diam ke hukuman: undang-undang lain yang memberikan atau professes untuk menyampaikan akan sia-sia, dan buku sia-sia.

Sebuah buku yang ditulis misalnya tentang Wills. . . Ia mengatakan banyak sekali tentang sifat yang akan: tentang jenis orang yang kuasa untuk membuat mereka tentang kasus di mana orang ini Mei dan mereka di mana mereka tidak dapat melakukan yang kuasa: tentang berbagai jenis Wills ketika dibuat: tentang jumlah saksi yang harus attest mereka tentang tempat-tempat di mana mereka harus terdaftar: tentang konstruksi yang akan diberikan kepada mereka, dan sebagainya untuk selama-lamanya: semua ini sementara tanpa intimating suatu hukuman tentang suku kata.

Namun hukuman tidak memiliki kepedulian dalam hal ini? Jika yang terjadi seluruh urusan akan mencapai apa-apa. Sebenarnya semua ini adalah tidak lagi digunakan karena selain berfungsi untuk memperbaiki penerapan hukuman: istimewa, salah satu orang yang tidak akan dihukum dalam kasus itu meddling dengan menggunakan dan mengatakan hal tersebut, dari banyak orang lain ( Bahkan di sejumlah tidak kurang dari sisa dari semua manusia) yang akan terjadi.

Anda mengklaim sebagai pemilik tunggal dari rumah di sana. . . Anda mempertahankan bahwa Anda adalah orang yang bernama ... yang akan Anda almarhum teman: yang gila rumah: yang jumlah orang-orang yang diizinkan untuk membuat akan: yang jadi dlm keadaan tertentu seperti memiliki hak untuk buang rumah ini dengan akan: yang dibuat sedemikian dan seperti yang akan Anda sesuai favor; mengambil hati agar attested oleh banyak saksi, dan sebagainya Semua ini hanya memberikan orang lain untuk memahami bahwa mereka telah menawarkan untuk mencampuri dengan rumah mereka akan dihukum, dan bahwa anda kiri sendiri adalah gratis untuk berurusan dengan Anda sebagai

Subscribe to receive free email updates: