Makalah III, Hukum Perdata Atau Yurisprudensi

Makalah III, Hukum Perdata Atau Yurisprudensi

BAB 4
SUMBER DARI HUKUM

Yang akan di antaranya adalah ekspresi harus, sebagai definisi intimates, akan menjadi yang berdaulat di suatu negara. Sekarang saya yang berdaulat berarti setiap orang atau assemblage orang yang akan ke seluruh masyarakat politik adalah (tidak peduli pada apa account) seharusnya dalam disposisi untuk membayar ketaatan dan preferensi yang akan ke atas orang lain. Misalnya kehendak tersebut tidak akan menjadi yang berdaulat, yang berdaulat dari beberapa atau lainnya, dalam kasus seperti itu, jika didukung dengan motif datang dari sifat paksaan, itu bukanlah sebuah hukum, tetapi mandat yang ilegal, dan mengeluarkan tindakan itu adalah pelanggaran. . . .

Sekarang yang akan diberikan mandat atau mungkin akan atau mandat yang diberikan orang dalam salah satu dari dua cara: di jalan konsepsi. . . (yang asli konsepsi) atau 2. di jalan adopsi. A akan mandat atau mungkin berkata kepada milik yang berdaulat di jalan konsepsi ketika dia sendiri ... pertama yang dikeluarkan itu, dalam kata-kata atau tanda-tanda di mana ia berdiri menyatakan: mungkin berkata kepada milik kepadanya oleh adopsi ketika orang dari mereka segera datang bukan berdaulat sendiri ... tetapi beberapa orang lainnya: begitu banyak kekhawatiran bahwa semua yang dia kepada siapa ia telah dimiliki oleh adopsi dalam hal ini adalah yang dikenal untuk hiburan yang akan bahwa dalam kasus seperti itu atau orang lain harus dinyatakan. . . yang akan bertindak atau mengenai jenis tindakan tersebut, akan seperti itu saja yang perlu ditinjau dan memandang ke atas sebagai ....

Dengan mandat dari master, ayah, suami, walinya, semuanya dari mandat mereka yang berdaulat: jika tidak, maka tidak ada mereka yang umum maupun dari hakim. Bukan memasak adalah tawaran untuk pakaian malam, perawat memberi makan anak, yang mengantar ke sekolah cambuk boy, sebuah pelebaya untuk menggantung pencuri, seorang petugas untuk mengusir musuh dari pos, tetapi dengan pesanan. Jika seseorang harus menemukan kesulitan dalam penghamilan ini, dia hanya mengira di beberapa mandat tersebut untuk bertemu dengan perlawanan: dalam satu kasus serta di bisnis menegakkan akhirnya mereka harus beristirahat dengan berdaulat. Untuk menolak itu sebanyak untuk mengatakan bahwa sesungguhnya Allah Maha Kuasa yang tetap mendirikan ras gajah, tetapi ada orang lain yang tetap di atas ras mites. Dan tidak pula ada sesuatu yang fiksi dalam semua ini: jika ada, ini adalah kesempatan terakhir di tempat yang seharusnya ia ditemukan.

Fiction, yang ilmu racun, yang sering dan kejahatan yang terbaik di nonsense tetapi, tidak pernah akan diperlukan untuk penjelasan.

Ini berada dalam cara yang sangat conveyances dan semua perjanjian mendapatkan keabsahan mereka dapat memiliki, semua sambungan mereka dengan undang-undang Sistem: diadopsi oleh berdaulat, mereka akan diubah menjadi mandat. Jika Anda memberikan mantel untuk seorang laki-laki, dan karunia yang berlaku, dan tidak lagi memiliki hak untuk mencampuri dengan mantel tersebut karena salah satu mandat subsists di bagian berdaulat, semua orang kuat untuk menahan diri dari apa meddling with it , dia yang Anda berikan itu sendiri excepted, setelah acara anda menyatakan seperti itu menjadi senang. Jika seorang laki-laki atau melakukan perjanjian untuk sembuh mantel Anda untuk Anda, dan sebuah perjanjian ini berlaku, karena pada bagian dari mandat yang berdaulat telah dikeluarkan, setiap orang kuat atas hal itu masuk ke dalam suatu perjanjian, (pengecualian excepted) dan dengan demikian itu disebabkan oleh orang-Nya yang dimasukkan ke dalam perjanjian itu, (tidak sedang dalam pengecualian) untuk melakukan itu: dengan kata lain untuk membuat Anda bahwa layanan khusus yang diberikan kepada Anda oleh kinerja perbuatan yang Ia telah terlibat untuk ....

Subscribe to receive free email updates: