Makalah I, Hukum Perdata Atau Yurisprudensi

Makalah I, Hukum Perdata Atau Yurisprudensi
BAB 2
ANALISIS DAN EXPOSITION ANALISIS

Kuasa, hak, larangan, tugas, kewajiban, burthen, imunitas, pembebasan, hak, hak milik, keamanan, kebebasan-semua ini dengan banyak orang lain yang mungkin banyak sekali nama samaran badan hukum yang pada satu kesempatan atau lain digunakan umum di dalam sambutannya sebagai membuat atau disposing of ... Apakah manusia tahu apa itu hukum yang benar dalam hal apapun, dan dalam kondisi apa itu daun pihak-pihak yang bersangkutan? Dia harus tahu dalam kasus tindakan yang dibutuhkan dalam kontemplasi, dan aspek yang melahirkan mereka. Dia harus tahu siapa orang, dan hal-hal apa, jika ada, yang menjadi pertanyaan: apa tindakan adalah orang-orang, apakah mereka untuk penghentian mereka melihat ke orang lain atau sesuatu dan dalam keadaan apa jika dalam setiap perbuatan dilarang atau diperbolehkan, memerintahkan atau kiri un perintahkan. Mengetahui ini banyak, kita harus mempunyai ide-ide kami kata: tidak mengetahui, kita harus mempunyai
Eksposisi

Sekarang tidak boleh ada hal seperti itu sebagai tindakan yang tidak tindakan dari beberapa orang atau beberapa hal mahluk: bisa ada dan tidak ada tindakan hukum yang tidak baik perintah atau larangan, atau mundur dari satu atau dari operasi yang lainnya: maupun terakhir, bisa ada setiap perintah atau larangan yang tidak untuk beberapa jenis objek bertindak. . . Dengan cara ini bisa saja impor seperti kata sebagai tugas, kewajiban, kekuasaan, dan hak lainnya nama samaran moral badan sakit buka: oleh ini sendiri dapat berarti biasa analisis isi sebuah badan hukum akan dipamerkan.

Bahwa apapun itu berikut jumlah ini fiktif entitas dapat dibuat atau dibawa ke memutar, semua itu harus dilakukan dalam beberapa kursus atau operasi oleh orang-orang yang beberapa jenis pelanggaran yang dibuat. Mereka adalah jenis vapours yang selama waktu yang berbeda dalam proses legislatif seakan-akan dihasilkan dan sublimed ....

Belum ada hukum di negeri .... Ini adalah hari pertama dalam penciptaan politik: negara tanpa bentuk dan kosong. Belum maka anda dan saya dan semua orang yang di kemerdekaan. Selalu mengerti, karena melawan hukum, sebab sebagai terhadap satu sama lain ini mungkin tidak jauh dari kasus .... Anda dan tetangga, umpamanya, yang berlawanan: dia terikat tangan dan kaki Anda, atau Anda telah terikat ke pohon: dalam hal ini Anda pasti tidak sebagai terhadap kebebasan dia ... Karena pembuat undang-undang kemudian mengambil bagian yang aktif, apa yang ia harus merendahkan dirinya? Dia harus baik perintah atau melarang, sebab tidak ada apa-apa lagi yang dapat dia lakukan. . . Kebebasan itu adalah dari dua atau bahkan lebih sehat, sesuai dengan jumlah tempat dari mana kekerasan, yang mana tidak adanya, dapat datang kebebasan sebagai melawan hukum, dan kebebasan seperti terhadap orang-orang yang pertama karena efek dari masing - melakukan atas kebahagiaan masyarakat, dan setelah itu karena kursus yang diambil terhadap mereka. hukum, mungkin gaya orang-orang yang lalim. Kedua jenis kebebasan secara langsung bertentangan satu sama lain, dan di sepanjang itu demi seorang individu, bahwa latihan dengan kewenangan hukum atas lain, yang satu generasi mengurutkan adalah, sejauh yang meluas, pemusnahan dari yang lain. . . .

Hukum, setelah dilakukan beberapa pengecualian, melarang dalam satu dan lain dalam segala tindakan seperti itu karena berpikir dianjurkan untuk mencegah. . . Apa itu merupakan hasil? Bagi saya dan sisanya dari masyarakat, pemenjaraan: untuk Anda, keamanan dan perlindungan pribadi. . . .

Sekarang properti sebelum dapat offended terhadap harus dibuat dan penciptaan itu merupakan karya hukum. . . Mengandung materi yang di-senang: sepotong tanah misalnya. Masalah hukum sama sekali tidak ada mandat kepada saya atau siapapun yang sehubungan dengan bagian dari tanah. . . Apa hasilnya? pada semua pihak kebebasan seperti sebelumnya. Selain itu, dengan mempertimbangkan bahwa ia mungkin telah memerintahkan kita semua, Anda dan saya dan orang lain, tidak melakukan apapun yang bertindak atas tanah, dan bahwa adalah perintah yang ke anda untuk saya dan untuk semua orang, tetapi satu atau beberapa hal yang sebenarnya tidak memberikan untuk jauh lebih bagian bawah tanah yang berkuasa, maka pada account itu sering digunakan sebagai kalau sesuatu dilakukan demi orang-orang yang telah di kiri sehingga kebebasan: itu diucapkan sebagai yang diberikan kepada mereka atau bukan kiri mereka kuasa atas tanah tersebut mungkin juga akan berkata kepada mereka yang telah meninggalkan properti di tanah.

Karena ini sama saja yang diberikan adalah tidak hanya untuk Anda, tetapi untuk saya dan semua orang lain, tidak ada pembatas sehubungan dengan penggunaan tanah yang diletakkan pada siapa saja, apa yang diberikan kepada Anda mungkin pada account ditata inexclusive: sebuah inexclusive kuasa atas tanah milik sebuah inexclusive di muka bumi. Tanah dalam hal ini adalah kata umum untuk menjadi milik kita semua dan masing-masing dari kita dikatakan telah properti di dalam umum dengan istirahat dan masing-masing mungkin bisa dikatakan memiliki hak milik itu, sehingga frase ini ditambahkan dalam umum dengan istirahat. ". . . .

Hukum melarang semua orang tapi Anda exercisina dari setiap perbuatan di atas tanah. Dalam hal ini memberikan Anda sendiri yang kuasa atas tanah itu membuat tanah milik Anda, Anda tetap: itu membuat Anda pemilik tunggal, maka pemilik tanah: ia tidak hanya memberikan sebuah estate, minat, di dalam tanah severalty, tetapi milik tanah, maka tanah dari tanah, baik di severalty juga.

Untuk hal ini mungkin tepat untuk ob. melayani bahwa ia tidak pernah benar-benar diverifikasi. Bagaimanapun sistem hukum beberapa kesempatan yang ada untuk membawa pada pemerintahan yang diperlukan bahwa setiap orang apapun atas kepemilikan harta benda yang akan bertanggung jawab untuk ditunda: seperti misalnya ada perlu memanfaatkan lahan di pertanyaan untuk sebuah perkemahan tentara. Tetapi ketika ini periode yang tidak lama, dan memulai dari mereka adalah hanya kasual dan kesatuan, seperti dalam kasus saja yang dinyatakan, seperti sedikit pengecualian tidak umum dalam sambutannya sebagai derogating dari aturan umum ....

Kesalahan terhadap pengamatan ini yang akan leveled adalah setidaknya satu di antara jurists umum, untuk tidak mengatakan satu universal. Hal ini tidak berarti yang bersalah satu dari spekulasi itu menjadi seram prakteknya, produksi kegigihan, semangat jelek, kebutaan, gangguan, dan pada akhirnya ketidaktaatan hukum. 1 hak milik harus saya, untuk saya adalah harta yang berasal dari fisik, dari perbuatan alam: alam yang berasal dari tindakan ini adalah hak dasar: yang berasal dari alam ini bukan berasal dari hukum yang asal, dan keberadaan adalah untuk yg di atas hukum untuk alam wujud sebelum hukum.

Sedang yg di atas hukum, ia tidak diciptakan oleh hukum yang tidak dibuat oleh undang-undang itu tidak dapat diambil oleh hukum. Instituted hukum adalah untuk melindungi manusia dalam menikmati hak-hak seperti itu, bukan untuk menghilangkan dia dari mereka, atau salah satu bagian dari mereka, hak-hak seperti hak-hak alam lainnya adalah suci dan indefeasible. Sejauh ini, karena dia melindungi yang sesuai, maka dapat memenuhi alam keadilan, maka jauh karena dia deprives hak seperti itu atau sebagian dari mereka adalah memuakkan alam keadilan. Mematuhi undang-undang hukum alam yang berlaku, dan patut untuk diamati: memualkan hukum alam adalah keadilan ipso facto void, dan bukan yang patut diamati untuk menolak. Orang-orang yang membuat mereka tyrants, orang-orang yang berusaha untuk menegakkan mereka adalah alat dari tyrants: baik yang patut dan yang lain akan menolak, dibuat setelah perang, dan dimusnahkan. . . .

Hak-hak dengan demikian sudah jelas membutuhkan keberadaan tidak harus dibuktikan tetapi hanya untuk diumumkan: untuk membuktikan adalah mustahil karena demonstrasi itu yang sudah jelas tidak mungkin untuk keraguan yang berpendapat dari ketiadaan rasa: untuk menyatakan sebuah keraguan yang berpendapat tidak hanya akan tetapi dari rasa ingin dari kejujuran.

Semua ini berbicara tentang alam, alam hak, keadilan dan ketidakadilan alam membuktikan dua hal dan dua hal saja, panas yang gairah, dan dari kegelapan pemahaman ....

Properti yang patuh hukum?-Oh, tidak mengapa tidak? karena jika hukum yang telah memberikan segalanya, hukum dapat mengambil segala sesuatu .... Kasus yang di gelar di masyarakat beradab, semua hak manusia dapat memiliki, harapan semua orang dapat menikmati hiburan dari setiap hal yang dikatakan dia hanya berasal dari hukum. Bahkan harapan yang pencuri Mei menikmati hiburan dari hal yang dia tidak dicuri bentuk pengecualian sebab sampai diketahui telah dicuri hukum sebagai sepenuhnya akan melindungi dia dalam kenikmatan itu, sebanyak jika dia telah dibeli atau membuatnya.

Tapi apa yang dapat dikatakan merupakan dasar hukum berjalan di atas pertama dalam pemilihan yang seharusnya untuk mengambil objek dari perlindungan, dan untuk hal apa? waktu yang ada harus selalu ada di mana laki-laki yang menghibur alam harapan menikmati hal-hal tertentu, yang diharapkan berasal dari sumber hukum ke depan. Tentu harus ada kesempatan awalnya ada selama ini telah dan akan tetap di satu orang yang harus memiliki fasilitas yang lebih besar ditemukan dalam pengamanan kepada dirinya dengan kenikmatan tertentu hal daripada orang lain, tetapi bagaimana cara sempit dan fana keamanan Tanpa bantuan hukum yang ganas, memang, yang telah menyembunyikan dalam gua beberapa buah dia telah dikumpulkan atau binatang yang ia telah dibunuh Mei memelihara mereka untuk dirinya asalkan gua tetap undiscovered, tanpa bantuan hukum ... Sebuah harapan di gelar tetap kuat dan hanya dapat berasal dari hukum. Hukum sampai ada, properti bisa dikatakan hampir tidak ada.

Subscribe to receive free email updates: