Makalah IX, Hukum Perdata Atau Yurisprudensi

Makalah IX, Hukum Perdata Atau Yurisprudensi
BAB 21
ANALISIS, DAN USES DARI SEBELUMNYA CHAPTERS

Saat ini kami dapat dgn berani menyatakan bahwa di antara semua sistem hukum yang berlaku di antara beberapa bangsa di dunia, tidak ada satu yang tidak ada lebih atau kurang dari itu dalam bentuk hukum adat, maka yang sampai sekarang tidak ada contoh lengkap kode undang-undang yang mana saja yang akan ditemukan. Ia tidak mengikuti Namun, dengan cara apapun yang lengkap jika kode yang diberikan baik kepada bangsa ini harus menjadi demikian deprived of so much sebagai satu artikel dari orang-orang kuno dan dihormati lembaga-lembaga yang banyak orang dalam kasus dengan alasan yang baik sangat strenuously terpasang.

Sistem hukum tidak akan pernah ... sekaligus menjadi sempurna: none jadi bagus tapi yang lebih besar dengan salah satu informasi atau penghakiman ketulusan atau mungkin membuatnya lebih baik. Bahkan jika pada suatu seketika itu benar-benar sempurna, di bagian berikutnya cepat, karena beberapa perubahan dalam urusan nasional mungkin sebaliknya. . . .

Tetapi jika sistem seperti ini dibangun atas biasa diukur dan rencana seperti yang nampaknya kita yang telah berusaha untuk keluar sketsa, tidak hanya memiliki keuntungan dari setiap lainnya yang masih utuh, tapi perubahan, setiap kali dilakukan, akan memberikan kurang gangguan ke: asalkan perubahan seperti itu, karena setiap kali dibuat dalam bentuk titik, akomodasi yang mudah karena mungkin dengan yang asli pemerintah. Dampak dan pengaruh dari setiap ketentuan seperti apakah itu seluruh undang-undang, ketentuan yg menjelaskan, membatasi, atau exceptive, maka mungkin dengan kepastian dan presisi pada pelaksanaan dan referensi oleh seluruh seluruh tubuh undang-undang. Saat ini antara lain adalah keterlibatan, bahwa ketika sebuah undang-undang baru itu akan diterapkan di samping mustahil untuk mengikutinya melalui dan menemukan batas dari pengaruh ....

Prinsip dasar yang menjadi dasar dari sistem hukum di sini adalah sketched prinsip utilitas dan metode yang diusulkan di sini adalah terutama dihitung untuk mempertontonkan seberapa jauh prinsip-prinsip yang telah ditunda, dan di mana saja jika sudah deviated from. . . .

Ia cenderung untuk memeriksa lisensi interpretasi. I mean of course, apa yang telah terkenal dengan nama interpretasi liberal: yang rumit dan penting cabang kekuasaan kehakiman, konsesi yang berbahaya, maka penolakan punah.

Sekarang ini untuk keperluan seandainya ada dari mana tidak muncul? Dari ketiadaan atau kehati-hatian advertency, dari ketiadaan amplitude atau diskriminasi dalam dilihat dari pembuat undang-undang. Pada mulanya, mungkin hampir satu mengatakan sampai saat ini, mereka merasa memiliki legislator daripada cara melihatnya, yang mengambil; sepanjang oleh bit dan bidang dan tanpa banyak melakukan apapun sebagai umum survei yang ia keseluruhan. Karena itu tidak ada pesanan, tidak ada. langkah-langkah yang diambil untuk menjaga terhadap oversights dan kelalaian.

The best-ketentuan bayangkan mungkin mungkin telah melakukan kejahatan lebih baik daripada molded kecuali dalam bentuk mencoba kebijaksanaan dari hakim. Di satu sisi, obligative bagian yang tidak cukup lebar untuk merangkul kejahatan: pada, di lain pihak qualificative bagian yang tidak cukup lebar untuk menghasilkan innocence ke tempat atau mampu yang diperlukan untuk berbagai daya. Tetapi peristiwa yang tidak dapat hadir tinjauan ke masa depan kepada pembuat undang-undang, pengalaman akan dari waktu ke waktu akan memasang ke hakim.

Apa yang harus dilakukan? Adalah terus kembali. mata uang dari sebagian orang yang akan menderita untuk mengurangi, untuk membuang waktu menjadi sesuatu yang umum dengan harapan baik? Ini tidak akan tertahan. Maka di sini sangat cradle legislatif dari kekaisaran dibesarkan daya lain, dalam kata-kata yang instrumen yang pertama, dalam kenyataan yang terus sensor dan tidak jarang yang berhasil menyamai. Bagaimana sulit untuk membedakan apa yang akan pembuat undang-undang yang telah mengadopsi adverted dia ke sana, dari apa dia sebenarnya advert dan menolak.

Cara mudah untuk membuat satu di bawah yang berpura-pura mencari yang lain? terutama ketika dia menolak kebenaran jika bantuan, fiksi mereka telah siap di panggil. Para pembuat undang-undang, mungkin sebuah unlettered prajurit, mungkin sempit hati imam, yang mungkin terputus, berat, heterogen, tak bertalian banyak: di pengadilan, yang permanen, kompak pengalaman tubuh, terdiri dari individu terkait, berpartisipasi dalam aflections yang sama dan mengejar yang sama dilihat. Sehingga timbul oleh derajat cabang lain dari hukum adat, yang mengesankan dengan akar menjadi substansi dari undang-undang, terinfeksi dengan karakteristik sendiri kekaburan, ketidakpastian dan kebingungan.

Untuk melanjutkan disorders dari ketiadaan rencana, rencana Mei biasa di panjang, diharapkan, yang kuat yg meringankan setidaknya, dan dalam waktu yang diharapkan, yang lengkap dan obat mujarab. Untuk menggantikan sejauh mungkin perlu discretionary interpretasi, dunia usaha adalah memberikan amplitude cukup pada tempat yang penting dalam hal kode ....

Alasan manusia sepertinya tidak jauh belum cukup maju untuk menjamin kami peletakan yang discretionary modus interpretasi di bawah larangan mutlak dalam semua kasus apapun. Karena itu ia tetap berusaha untuk beberapa yang bijaksana untuk menjaga dari penyalahgunaan kekuasaan selama latihan itu, dari inconveniences itu hadir dengan, dan mengikat itu batas waktu yang tepat.

Untuk tujuan ini adalah rencana yang dibuat-buat, yang akan dikembangkan di panjang di bagian berikutnya dari pekerjaan. Biarkan para hakim diminta di mana dia pernah jadi menentukan di jalan interpretasi liberal, untuk menyatakan secara terbuka kepada yang melakukannya: pada saat yang sama menggambar di terminis umum penyediaan ekspresif dari perhatian dia berpikir kasus memerlukan, biarkan dia yang menyatakan kepada pembuat undang-undang dan membiarkan perubahan itu dilakukan jika tidak negatif; oleh pembuat undang-undang seperti itu dalam waktu yang memiliki kekuatan hukum.

Oleh pembuat undang-undang ini berarti akan melihat apa yang telah dilakukan hakim: hakim akan menjadi pengacara dia, bukan kontrol, maka tongkat kerajaan akan tetap berada di tangan. Pada percobaan yang satu akan dikoreksi oleh pengalaman yang lain yang sederhana dari legislatif berencana akan diawetkan dari pelanggaran: korektif yang diterapkan akan diterapkan, tidak dalam mengaburkan, produktif dan ruat bentuk adat Yurisprudensi, tetapi di ringkas dan jelas bentuk undang-undang ....

Perundang-undangan adalah keadaan perang: kejahatan politik adalah musuh: pembuat undang-undang yang merupakan komandan: moral dan agama sanksi kepada sekutunya: imbalan dan hukuman (dibangkitkan beberapa dari mereka sendiri dari sumber daya lain yang dipinjam dari sekutunya) yang memaksa dia telah di bawah perintah: hukuman yang biasa berdiri memaksa; imbalan yang kadang-kadang memaksa anak terlalu lemah untuk bertindak sendiri: mekanik di cabang undang-undang, cabang kami telah merawat yang hadir dalam bab, seni taktik: perundang-undangan resmi langsung menyerang dibuat dengan utama tubuh yang memaksa buka di bidang: perundang-undangan langsung rahasia rencana terhubung dan lama operasi terpadu yang akan dilaksanakan di jalan tipu atau petite guerre. Semua kepala kecuali terakhir ini telah sudah dibahas. Tetap kita harus mengatakan sesuatu yang luar biasa dari sistem peperangan. . . .

Tetapi untuk mencintai adalah satu hal kuasa dan mengasihi yang kerja yang dapat memenuhi syarat sendiri seorang laki-laki untuk melakukan seperti dia harus lakukan, yang lain.

Undang-undang yang singkat telah sering dikutip ada di bukti perlunya interpretasi: methinks tetapi mungkin juga sudah baik pada saat yang sama untuk diamati ada indikasi bahwa mereka sama-sama kuat dari kesintingan dan sightedness singkat pada bagian dari pembuat undang-undang itu memperlihatkan mereka yang masa kanak-kanak dari ilmu dan setelah itu ketika akan telah dibawa ke sebuah negara yang jatuh tempo lumayan permintaan interpretasi akan telah sebagian besar jika tidak semuanya diambil.

Sekarang kejahatan dalam kasus-kasus semacam ini menjadi nyata, ia perlu untuk menerapkan obat. Seperti obat jika diterapkan oleh legislatif itu sendiri akan bagaimanapun juga akan hadir dengan beberapa inconveniences of an ex post facto hukum jika luas dari kewajiban, jika tidak ada yang membatasi. Tetapi mungkin Kekuasaan legislatif diberikan dalam tubuh, dan tubuh yang tidak atau tidak dapat dikumpulkan: atau ia dilantik jadi bahwa di samping itu mustahil untuk berkonsultasi: atau kasus yang panggilan untuk interpretasi ini mengurutkan dan sangat sering banyak dari mereka yang tipis sehingga tak akan ada akhir konsultasi: untuk alasan ini untuk orang lain atau tidak begitu baik, dengan benar atau daya sistem ini selalu diasumsikan dan dilaksanakan oleh hakim.

Secepat itu telah dilaksanakan dalam kasus-kasus yang telah dilaksanakan telah dicatat bawah: aturan umum telah dibentuk dari pengamatan dari kasus tersebut, dan dengan demikian yang melanggar hukum adat melalui hambatan aslinya sendiri telah menyebar seperti wabah melalui permukaan undang-undang, menjangkiti sendiri dengan karakteristik kekaburan, ketidakpastian dan kebingungan.

Untuk kerusakan yang dahsyat sehingga tidak mungkin untuk mematikan pikiran kita tanpa melihat dgn tdk sabar setelah remedy. Mari kita tidak putus asa .... Biarkan para pembuat undang-undang telah membawa dia dilihat melalui seluruh bidang tindakan manusia, hendaklah ia telah memberikan suatu derajat kesempurnaan kepada metode, dari keteraturan dan konsistensi kepada hukum, ia membawa mereka ke suatu tingkat kesempurnaan, bahwa mereka akan harus tidak lebih dari interpretasi dia sendiri adalah sama dengan pasokan.

Dalam sebuah sistem sehingga dibangun atas rencana ini, tetapi seorang laki-laki harus membuka buku untuk menginformasikan kepada dirinya apa yang ditanggung oleh aspek hukum untuk setiap bears dipikirkan

Subscribe to receive free email updates: